Sambut Pergatian Tahun, Dishub Depok Turunkan 200 Personil

( Foto : ist )
( Foto : ist )

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! DEPOK – Kepala Bidang Pengendalian Operasional (Dalops) Dishub Kota Depok, Sariyo Sabani mengungkapkan, bahwa dalam upaya mengantisipasi sejumlah ruas yang diprediksi akan mengalami kemacetan di malam pergantian tahun ini. Maka Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok akan menurunkan sejumlah 200 personel untuk mengamankannya.

“Benar, pihak Dishub, akan menyebar di beberapa titik yang diprediksi mengalami penumpukan kendaraan, khususnya di Margonda, Ramanda, depan terminal, simpang Siliwangi, KSU, kemakmuran, Gundar, Pondok Cina, Simpang Depok, Simpang Sengon, Dewi Sartika, Kober, Juanda dan GDC,” ungkapnya kepada wartawan Jum’at (30/12), di Balaikota.
Menurutnya, bahwa dengan penutupan jalan pada U-Turn di sepanjang Margonda, pihaknya juga akan berkordinasi dengan Polresta Depok khususnya Satuan Polisi lalu lintas. Begitu pun dengan rekayasa lalu lintas, masih dalam proses kordinasi.
“Selain itu, untuk U-Turn nanti kita liat situasi dan kondisi saja, jika tidak terlalu padat, tidak akan kami tutup,” tutur Sariyo.
Sariyo juga menambahkan, bahwa dirinya memprediksi Kota Depok dalam perayaan tahun baru ini akan ramai, tidak hanya penduduk Kota Depok yang akan meramaikannya, namun masyarakat luarpun juga akan datang ke Depok.
“Artinya, Dishub Kota Depok pada jelang pergantian tahun baru 2017 telah siap memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat kota Depok, agar warganya nyaman dalam menyambut tahun baru 2017,” imbuhnya.(Faldi/Sudrajat)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *