Sambut HUT Ke-42 Prajurit Korem 102/Pjg ikuti Sepeda Santai

PKP-PALANGKA RAYA !! Dalam Rangka menyambut HUT Korem 102/Pjg ke-42 Tahun 2016 serta untuk mendukung kesegaran jasmani anggota, Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto beserta jajaran melaksanakan sepeda santai bersama di sekitar kota Palangka Raya hari Jum’at (18/3) Pukul 07.15 Wib.

Sepeda santai dengan titik start di Makorem dan finsh kembali di Makorem 102/Pjg, rute yang ditempuh berjarak 12 KM berawal dari Makorem 102/Pjg, bundaran besar, Jalan. Yos Sudarso, Jl. MH Thamrin, Jl. G.Obos, Jl Diponegoro, Jl Dr. Murjani, Jl A. Yani, Jl. Suprapto dan Finish di halaman Makorem 102/Pjg.

Tujuan dilaksanakan sepeda santai ini adalah untuk memelihara kebugaran serta menjaga fisik anggota Korem 102/Pjg, mempererat jiwa korsa sesama anggota Korem 102/Pjg serta untuk menunjang tugas pokok  satuan yang diharapkan dengan fisik yang baik dapat melaksanakan tugas sesuai program komando atas.

Dalam kesempatan ini Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto menyampaikan kepada media cetak bahwasanya olahraga ini merupakan progran untuk menjaga kesehatan khususnya bagi para prajurit dan ASN jajaran Korem 102/Pjg, untuk kedepan Danrem berencana melaksankan kegiatan sepeda santai ini bersama instansi Kepolisian dan comunity sepeda masyarakat yang ada di wilayah Palangka Raya guna menjalin silaturahmi sesama instansi dan masyarakat. Kegiatan berakhir dengan tertib, aman dan terkendali./SS/DD

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *