Sambut Hari Jadi Polwan Ke 69, Lakukan Gerakan Penanaman Ribuan Pohon Mangrove

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MEMPAWAH ) – Dalam rangka menyambut hari jadi polisi wanita ( POLWAN ) ke 69 , Polwan Polres Mempawah bersama-sama dengan Komunitas Pencinta Alam, melakukan penanaman ribuan batang pohon mangrove, di mangrove park Fesa Pasir Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah, Minggu ( 20/8/2017).

Acara penanaman mangrove yang kurang lebih di ikuti oleh 27 personil Polwan Polres Mempawah ini bertujuan untuk menanamkan rasa kecintaan terhadap alam.

Bripka lidwina selaku koordinator pelaksanaan Hari Ulang Tahun Polwan ke 69 Polres Mempawah yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang ini, menyatakan, kami akan melakukan serangkaian kegiatan kegiatan kemanusiaan seperti anjangsana, bakti sosial dan kegiatan kegiatan lainnya.

Tak lain dan tak bukan kegiatan ini kami lakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu, agar keberadaan polisi wanita diakui dimata masyarakat ” ujarnya “

Untuk itu kami berharap juga diusia polisi wanita yang ke 69 ini, anggota Polwan lebih mempunyai dedikasi dan kepribadian serta profesionalisme melayani masyarakat.

” SELAMAT HARI JADI POLWAN KE 69 ” Semoga Polisi Eanita Semakin Jaya./rls/PH).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *