Sambut Hardiknas Disdik Kota Depok

Ajak Seluruh Elemen Untuk Partisipasi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Kadisdik kota Depok./ ist )

( DEPOK )’- Pemerintah Kota Depok selalu berupaya untuk bersama dalam mencerdaskan anak bangsa khususnya di Kota Depok ini. Untuk menyamakan persepsi dalam memajukan pendidikan di Kota Depok, maka seluruh elemen pendidikan diajak untuk turut terlibat dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

“Artinya, kami libatkan seluruh stakeholder agar ke depan punya konsep yang sama untuk kemajuan pendidikan. Jadi masing-masing stakeholder punya peran dan fungsi tersendiri untuk dunia pendidikan. Maka perlu dilakukan sinergitas antar elemen tersebut untuk generasi pendidikan yang lebih baik,” imbuh Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin, di Balaikota.

Menuruenya, bahwa sinergitas itu dilakukan dengan menggandeng organisasi PGRI Kota Depok, Dewan Pendidikan Kota Depok, Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kota Depok, dan komite sekolah baik negeri maupun swasta.

“Artinya, keterlibatan seluruh elemen tersebut, kata Thamrin, agar dapat saling bertukar pikiran dan bersatu dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Depok. Dengan begitu, kualitas sekolah di Kota Depok menjadi lebih merata,” tutur Thamrin.

Thamrin menambahkan, bahwa untuk menyamakan konsep dalam memajukan pendidikan di Kota Depok, kami sudah mempunyai konsepnya.

“Jadi ini salah satu langkah kami yang nantinya akan ada bazar yang diisi oleh berbagai unsur organisasi dan perwakilan sekolah,” ujarnya.(Faldi)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *