Sambang Duka : Bukti Kepedulian Yang Tinggi Kapolres Melawi Pada Anggotanya

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Polres Melawi ) – Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si didampingi Kabag Ops AKP Sofyan bersama Perwira Polres Melawi dan para Kapolsek Jajaran, melaksanakan kegiatan sambang duka (ALM) ibu mertua Kapolsek Sokan Iptu Markus, S. Sos di Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Senin ( 9/4/2018 ) siang.

Dalam sambutannya, Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si menyatakan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum ibu mertua Kapolsek Sokan dan mendoakan semoga amal ibadah almarhumah mendapatkan tempat di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Segenap keluarga besar Polres Melawi menyatakan turut berdukacita atas berpulangnya almarhumah ibu mertua pak Markus, semoga amal ibadahnya almarhumah diterima Tuhan sang pemilik kehidupan. Untuk keluarga yang ditinggalkan kiranya diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi pergumulan ini, ucap Kapolres.

Lebih jauh, Kapolres Melawi menyampaikan kegiatan sambang duka yang kami laksanakan bukan hanya berlaku pada setiap anggota Polri atau saudaranya yang meninggal tetapi kepada semua orang, baik Polisi atau pun Masyarakat tetap kami datangi jika ada waktu dan kesempatan. Untuk memberikan dukungan dan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan, juga sebagai bentuk kepedulian kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, ungkapnya.

Penulis : Oktavianus
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Jhoni PKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *