Sabang Merah, HUT YVCI ke 8 Sanggau Sukses

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( SANGGAU ) – Ribuan penonton memadati lapangan terbuka Sabang Merah Sanggau, Sabtu (22/04/17) acara puncak hari ulang tahun yamaha vixion club indonesia (YVCI) ke 8 tahun 2017 wilayah Sanggau.

Pesertanya dari 14 kabupaten/kota se Kalimantan Barat, Kalteng dan Kalsel.

Acara di buka oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, melalui Plt Staf Ahli Bupati Sanggau, Bidang 2 Sekretariat Daerah Sanggau, Abdullah.

“Semoga YVCI tetap jaya, karena tidak bicara suku, tapi suku cadang,”ucap Abdullah, seraya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 8.

Hadir di acara itu, Ketua YVCI Kalbar, Ozi. Kapolsek Kapuas, IPTU, Sri, BNNK Sanggau, Ngatiya yang di wakilkan, Salbani dan tamu undangan resmi lainnya.

“Saat ini diperkirakan anggota YVCI Kalbar sekitar 500 lebih. Saya yakin ke depan terus bertambah,”ucap Ozi.

Sementara itu di tempat terpisah, Surya menambahkan, sepanjang 8 tahun berdiri banyak suka duka yang telah di lalui. Berbagai rangkaian kegiatan juga sudah dilakukan. Diantaranya, bakti sosial yang bekerjasama dengan berbagai dinas instansi di Lingkungan Pemkab Sanggau.

“Berbagai kegiatan kita lakukan, termasuk kunjungan persahabatan di Malaysia, dan beberapa kota di tanah air,”tutur Surya.

Surya berharap YVCI tetap eksis bersama pemerintah dan masyarakat karena visi misi Pemda Sanggau sama dengan jargon yamaha yakni, selalu terdepan.

Di penghujung acara dilakukan pemotongan kue ulang tahun dan penyerahan berkas serah terima mandat sebagai ketua YVCI Wilayah Sanggau dari Surya ke Eko dengan di tandai penandatanganan berkas dan penyerahan cendera mata. Acara di hibur Ferdi Entertainment dengan menampilkan salah satu artis daerah Kalbar, M. Lia. (Firmus)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *