Rusman Ali Pinta Hidupkan Kembali Pengajian Ditengah Masyarakat Kubu Raya

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Kubu Raya) – Ribuan Anggota Majelis Ta’lim se Kecamatan Sungai Kakap berkumpul bersama dalam pengajian akbar di Masjid At-Tamini Desa Sungai Kupah.  Bupati Kubu Raya Rusman Ali menyampaikan apresiasinya atas partisipasi aktif ibu-ibu di Sungai Kakap untuk mengikuti pengajian bersama.

Menurut Rusman Ali kehadiran ibu-ibu yang jumlahnya hampir seribu di Desa Sungai Kupah tersebut, sebagai gambaran kebersamaan ditengah masyarakat Kubu Raya. Rusman Ali meminta agar melalui pengajian-pengajian yang terus dihidupkan ditengah masyarakat menjadi sarana untuk memperdalam ilmu agamanya dan juga sebagai sarana untuk membangun silaturahmi yang baik dimasyarakat.

“Yang terpenting adalah menambah ilmu agama melalui pengajian, mendekatkan hubungan kepada Allah dan membangun silaturahmi ditengah masyarakat. Yang utama atama adalah bagaimana kita membangun hubungan yang harmonis ditengah keberagaman,” ujar Rusman Ali.

Rusman Ali menilai, dalam membangun hubungan yang harmonis, kompak dan kebersamaan terbangun dari silaturahmi yang berkualitas. Dalam silaturahmi yang berkuitas akan membangun komunikasi yang baik. Dengan komunikasi yang baik sesama warga akan saling melengkapi dan saling tolong menolong.

“Dalam silaturahmi yang berkualitas akan membangun hubungan dan komunikasi yang harmonis. Saat ini sangat banyak upaya-upaya orang-orang tertentu yang berupaya menganggu keharmonisan dan kekompakan masyrakat. Kita harus tetap bergandengan tangan menjaga keutuhan bangsa ini,” tutup Rusman Ali.

(Viky)

Foto Rusman Ali Bupati Kubu Raya Saat Berikan Kata Sambutan Didepan Ribuan Anggota Majelis Ta’liim Kecamatan Sungai Kakap / Humas KKR / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *