Rusman Ali Diskusi Bersama Masyatakat, Agar Pembangunan Tepat Sasaran

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Kubu Raya) – Bupati Kabupaten Kubu Raya Rusman Ali mengunjungi Desa Pasak Piang yang merupakan daratan terujung di Kecamatan Sungai Ambawang dan berbatasan langsung dengan Desa Pulau Jambu Kecamatan Sungai Raya.

Dalam kunjungannya tersebut Bupati Kabupaten Kubu Raya, Rusman Ali bersama Tokoh Masyarakat Desa pasak membicarakan pembangunan secara fisik maupun nonfisik, dan perkembangan pembangunan, baik itu pembangunan bersama masyarakat maupun yang terus berlanjut di Kabupaten Kubu Raya.

“Kita terus datang ke sini untuk bersilaturahmi bersama dengan masyarakat, mulai dari masyarakat desa, tokoh – tokoh masyarakat, sampai dengan para ulama yang ada disini. Kita diskusi bersama tentang program pembangunan dan perkembangan kemajuan pembangunan di Kabupaten Kubu Raya,” ujar Rusman Ali.

Dengan adanya diskusi seperti ini, dalam mengambil kebijakan pemerintah akan lebih tepat sasaran dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Rusman Ali menilai, dirinya tidak pernah berhenti untuk turun langsung ke masyarakat adalah untuk memastikan pembangunannya sesuai dengan kebijakan pemerintah dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, serta pembangunannya dapat merata keseluruh daerah yang ada di Kabupaten Kubu Raya.

“Kita ingin program percepatan pembangunan di Kubu Raya tepat sasaran, sehingga dapat bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi masyatakat kita, baik itu secara fisik, maupun non fisik. Karena tugas dan tanggung jawab kita adalah untuk menyiapkan generasi Kubu Raya yang berkualitas dan bermartabat kedepannya,” tutup Rusman Ali.

(Viky)

Foto Rusman Ali, Bupati Kubu Raya Saat Kunjungi Desa Pasak Piang / Humas KKR / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *