Rumdin Bupati Sintang Terbakar

Sintang – Rumah dinas Bupati Sintang terbakar, Kamis pukul 01.00, penyebab karena sambaran petir yang menghantam di atap rumah dinas tersebut.

(Foto istimewa)

Kabag Humas Pemkab Sintang, Kurniawan menuturkan bahwa informasi dari warga yang pertama melihat kejadian itu, petir menyambar bagian atap rumah pendopo ada tiga kali, dengan kejadian itu sehingga menimbulkan percikan api yang lama lama sehingga menjadi besar.

Mendapat laporan dari warga, tim pemadam kebakaran langsung menuju ke lokasi, walaupun dengan hujan deras mengguyur Kota Sintang, api tetap berkobar besar sehingga menghanguskan pada bagian bangunan Pendopo rumah dinas Bupati Sintang.

Kebakaran api baru bisa berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.40 WIB setelah membakar semua bangunan Pendopo rumah dinas Bupati Sintang.

Dalam kebakaran ini terjadi Jarot Winarno, bupati Sintang lagi tidak berada di Sintang.

Kurniawan mengatakan, bahwa peristiwa kebakaran Pendopo rumah dinas Bupati Sintang ini sudah dilaporkan kepada bapak Bupati Sintang Jarot Winarno yang saat ini sedang tugas di Jakarta.

Dalam pada peristiwa itu, semua dokumen milik bapak Bupati Sintang yang tersimpan di brankas berhasil diselamatkan./ rls/hg.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *