Rumah Aminah Dilalap Sijago Merah

POST KOTA PONTIANAK

( PONTIANAK ) – warga berhamburan keluar dikejutkan terjadinya kebakaran sebuah rumah  Warga, bertempat di Jl. Pemda, Gg. Darma Putra, No. 07, Kel. Tambelan Sampit, Kecamatan  Pontianak Timur Sabtu siang  (05/05/18).

Melihat kejadian itu warga sekitar langsung berhamburan keluar rumah. Ada yang membantu memadamkan api dengan alat seadanya dan ada yang membantu memindahan barang-barang yang bisa di selamatkan.

Aminah kelihatan menetes kan air mata melihat rumahnya terbakar. Menurut Amaniah, menceritakan kronologisnya bahwa awal mula terjadinya kebakaran adanya bunyi terbakar di lantai atas.

Tetapi saya tidak berani untuk melihat dan mengecek di atas. Kemudian korban melihat api sudah besar di atas dan korban dengan keluarga yang ada di dalam rumah langsung keluar berhamburan dan melihat api sudah membesar dan menghanguskan rumahnya, jelas Aminah.

Api yang sempat besar, tidak berselang lama api berhasil dijinakkan setelah beberapa pemadam kebakaran memadamkan api. Sementara kerugian akibat musibah kebakaran ini belum bisa diperkirakan.

Sejumlah Anggota Polsek Pontianak timur mendatangi dan mengamankan TKP.

Memasang garis Police line.Guna olah TKP oleh Regident Sat Reskrim Polresta Ptk Kota.

Sementara itu Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Abdul Hafidz membenarkan peristiwa kebakaran yang menimpa rumah Aminah, di Gang Darma Putra no 7, Jalan Pemda, Kelurahan Tambelan Sampit, Kecamatan Pontianak Timur.

Lanjut Kapolsek, Berdasarkan keterangan korban, awal terjadinya kebakaran bermula dari adanya suara terbakar di lantai atas rumah.

Tetapi korban tidak berani untuk melihat dan mengecek di lantai dua rumahnya untuk sementara kerugian belum bisa di perkirakan, jelas Kompol Abdul Hafidz./ ade/hn.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *