Rudini Masih Belum Ditemukan

LANDAK, POSTKOTAPONTINAK.COM- Meski oleh masyarakat setempat dan Muspika Kecamatan Menyuke sudah melakukan ritual adat untuk mencari Rudini, warga Dusun Sajingan, Kecamatan Tebas yang hilang pada Kamis

lakukan ritual adat untuk mencari keberadaan Rudini yang hilang./firmus
lakukan ritual adat untuk mencari keberadaan Rudini yang hilang./firmus

(24/9/2015) sore. Namun keberadaan Rudini masih belum diketahui.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rudini menghilang dari Pondok tempatnya bekerja yang berada di Kampung Bacang, Dusun Pampang, Desa Anik, Kecamatan Menyuke  sejak Senin (21/9) sore. Kapolsek Menyuke, AKP Sukemi saat dihubunggi mengatakan hingga saat ini orang hilang tersebut belum ditemukan.

Selain itu Kapolsek juga menerangkan ciri-ciri orang hilang tersebut adalah sebagai berikut. “Ciri-cirinya itu berumur antara 23-25 tahun, kulitnya sawo matang, serta tinggi badan sekitar 160-165 CM, dan logat bahasanya melayu Sambas,” ujar Sukemi kepada wartawan pada Jumat (25/9/2015)

Dikatakannya lagi, pihak keluarga orang hilang tersebut juga sudah dihubunggi dan mereka juga ikut mencari. “Kalau ada yang menemukan silahkan lapor dan menghubunggi ke nomor saya selaku Kapolsek di nomor 082148433433, baik itu hidup mau pun mati,” terangnya. (Fir)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *