Rotan Tangkapan Bea Cukai Sedang Proses akan Lelang

Bea dan Cukai./Ist
Bea dan Cukai./Ist

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! PONTIANAK-Enam kontainer berisikan rotan yang ditangkap petugas Bea dan Cukai Kalimantan Barat, beberapa bulan yang lalu saat ini sudah mulai proses akan dilelang, setelah satu bulan yang lalu.

Rotan-rotan itu di hitung oleh petugas Kehutanan untuk di ketahui volume dan nilai ekonominya agar diketahui berapa kerugian negara selanjutnya akan di lelang.

Namun proses lelang itu di kantor KPKLN, ujar Kasubsi PLI Hasanudin Frans , Kamis ( 9/04/2015), kepada “Infosatu.com”, Frans, menegaskan penaganan kasus tangkapan rotan ini akan di proses sesuai prosudur dan petugas Bea dan Cukai akan selalu welcome untuk di konfirmasi tentang penanganan kasus ter sebut.

Selain itu Frans mengatakan, Korps Bea dan Cukai sering di catut orang yang tidak bertanggung jawab, mengaku sebagai petugas Bea dan Cukai untuk melakukan penipuan dan pernah pejabat Bea dan Cukai namanya di catut.

Oleh sebab itu apa bila ada masyarakat yang mengetahui ada orang yang mengaku petugas Bea dan Cukai tapi perilakunya tidak mencerminkan sebagai seorang petugas dan merugikan agar di laporkan kepelayanan Bea dan Cukai Kalimantan Barat./ngadri

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *