Roselli Berharap Bisa Sesukses Marin

Pebulutangkis putri Spanyol Carolina Marin.(IST)
Pebulutangkis putri Spanyol Carolina Marin.(IST)

POSTKOTAPONTIANAK.COM, JAKARTA -Juara tunggal putri All England asal Spanyol, Carolina Marin, menjadi inspirasi bagi atlet muda Indonesia, Ruselli Hartawan. Sukses Marin di usia yang masih muda ingin dicontoh oleh Ruselli.

Marin memang fenomenal. Sempat tak diperhitungkan, atlet asal Spanyol itu mampu keluar sebagai juara dunia tahun lalu. Teranyar, dia mampu mengalahkan Saina Nehwal di final All England, beberapa waktu lalu.

Roselli pernah bertatap muka dengan Marin. Ketika itu, sang juara sempat “numpang” latihan di Pemusatan Latihan PBSI di Cipayung, Jakarta. Roselli mengaku terkesan dengan sosok Marin.

“Saya terinspirasi dengan Marin. Dia pergerakan kakinya sangat cepat, terus semangatnya dia bagus,” ujar Roselli kepada wartawan di Jakarta, Kamis 12 Maret 2015.

Tahun ini, Roselli berharap bisa sesukses Marin. Gadis 17 tahun ini berharap bisa masuk 50 besar dunia.

“Target saya tahun ini masuk 50 besar (sekarang 91). Saya juga targetkan tiga atau empat gelar di turnamen kelas Challenge sama mempertahankan gelar Grand Prix Gold,” ujar Ruselli.

Dia juga mengaku akan ikut ambil bagian dalam turnamen Single Badminton Open Championship 2015, April mendatang. Tentu, juara menjadi targetnya. Smoga Smoga juara all england jadi insirasi atlet muda indonesia.(one)/(vv)/(radar-indo)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *