Ribuan Warga Datangi Kodim 1207/BS

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Kubu Raya ) – Sebanyak 2500 warga ini mendatangi Kodim 1207/BS bukannya untuk melakukan unjuk rasa melainkan, tinggi animo masyarakat untuk mengikuti aksi kasih sayang 17 17 17 yang digagas berlian oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. Tampak dari jumlah peserta yang di koordinir oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 1207/Berdiri Sendiri, peserta dari Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

Kodim 1207/BS untuk kegiatan tersebut, dengan menyediakan beberapa kendaraan untuk mobilitas para peserta Doa Bersama yang dibagi dalam empat titik tempat kegiatan yakni di Masjid Nurul Ikhlas Kodam XII/Tanjungpura, di Aula Makodam XII/Tpr, di Pura Giripati Mulawarman dan di Maha Vihara Maitreya, dikatakan Komandan Kodim 1207/BS Letkol Inf Ulysses Sondang Manurung, melalui Pasi Ter Kodim 1207/BS Mayor Inf Teguh Rohman, usai kegiatan Doa Bersama, Kamis (17/8/2017).

“Dari Kodim 1207/BS diperintahkan oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa untuk terlibat langsung mengkoordinir peserta aksi Doa Bersama khususnya yang berada diwilayah Pontianak dan Kubu Raya. Hingga hari pelaksanaannya sekitar 2500 peserta yang kita koordinir langsung baik itu dari masyarakat umum bahkan ada dari siswa sekolah”, ujarnya.

Lanjut Mayor Inf Teguh menyampaikan, untuk kendaraan didukung dari Bekangdam XII/Tpr juga ada beberapa kendaraan yang diperbantukan dari Pemerintah Kota Pontianak, Polresta Pontianak, juga beberapa kendaraan yang dipinjamkan langsung dari masyarakat maupun perusahaan.

“Dengan adanya kegiatan ini, bentuk kebersamaan yang kita bangun bersama, semua dapat terlihat dari peran serta semua pihak untuk menyukseskan Doa Bersama 17 17 17 dilaksanakan pada pukul 17.00 Wib tanggal 17 Agustus 2017. Sedangkan untuk peserta yang kita libatkan selain dari masyarakat dan IPDN juga dari beberapa sekolah yaitu Taruna Bumi Khatulistiwa, SMA 1 Sungai Raya, SMA 3 Pontianak, SMA Koperasi, SMA 1 Sungai Ambawang, SMA 6 Pontianak serta SMK Negeri 4 Pontianak”, pungkasnya./DD-PKP)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *