RIBUAN UMMAT HADIRI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI TEBAS

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( SAMBAS ) – Maluid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabil ulawal 1439 H atau tepat pada 1 Desember 2017 yang berlangsung di desa Mensere Kecamatan Tebas berlangsung khidmat dan dihadiri oleh ribuan masyarakat desa tersebut dan masyarakat luar desa Mensere.

Kegiatan yang berlangsung pada 30 Nopember malam Jumat ini mendapat sambutan yang luar biasa,sebab yang hadir memberikan tausyiahnya adalah Kiyai kondang dari Jakarta-diantaranya Abah KH.Asep Sapri,Abah KH.Junaedi Al Baghdadi dan Kombespol Drs.KH.Wawan Gunawan SE.M.Si.Sementara para petinggi negeri di hadiri oleh Bupati Sambas Ustd.H.Atbah Romin Suhaili.Lc.,Camat Tebas Marianis.Majri SAH.MH,Kapolsek Tebas AKP.Dicky Zulkarnain.SH.,
Bupati Sambas dalam sambutannya bahwa dalam keberagaman masyarakat kita harus mengedepankan toleransi,saling menghargai dan menghormati, penceramah yang hadir dinilai tepat untuk memberikan pencerahan dan pemahaman kepada ummat demi keberlangsungan kerukunan ,kedamaian,dalam bingkai NKRI.

Secara umum ketiga penceramah meminta agar peningkatan iman dan taqwa dapat di implementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, hingga kerukunan dalam keberagaman itu mampu menangkal radikalisme.

Camat Tebas Marianis mengungkapkan rasa terkesan ya pada ke tiga Kiyai ini yang biasanya hanya dapat disaksikan dilayar TV,namun kali ini dapat berhadapan langsung.

Sementara Kapolsek Tebas AKP.Dicky Zulkarnain.SH.melalui media ini menyampaikan rasa terima kasihnya pada masyarakat dan jamaah yang hadir ,sebab acara berlangsung dengan aman dan lancar.

Dan menurut Dicky pengamanan yang dilakukan oleh satuannya biasa biasa saja sesuai prosedurnya.Ketiga Forkopomcam Tebas dengan ini menyampaikan rasa syukur pada Allah SWT dan terima kasih pada masyarakat yang telah sukses melaksanakan peringatan Maulud Nabi Muhammad Saw.(LH)/RED PKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *