Restoran D’Cost Terbakar

Petugas Damkar Langsung Terjun ke Lokasi  

Restoran D'Cost terbakar (Ist)
Restoran D’Cost terbakar (Ist)

DEPOK-POSTKOTAPONTIANAK.COM !! Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok, Yayan Ariyanto,  dan didampingi Kepala Bidang Pengendalian Operasional dan Penanggulangan Kebakaran Kota Depok, Yusmanto membenarkan,  pihaknya mendapat laporan bahwa Restoran D’Cost yang berada diarea Depok Mal (D’Mal), Jalan Raya Margonda, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, siang itu, terbakar.

“Pihaknya langsung menurunkan 11 mobil damkar ke lokasi. Bahkan petugas damkar datang cepat ke lokasi, api dapat dipadamkan hanya dalam waktu 15 menit saja,” ujarnya kepada wartawan,  Jumat (11/3/2016), dilokasi.

Yayan menambahkan, bahwa api berasal dari dapur restoran D’Cost. Ini diduga sumber api dari konsleting listrik yang ada di instalasi aluminium foill berdiameter 30 CM. 

“Alhamdullah, dalam peristiwa ini tidak ada korban. Namun hanya kerugian material. Jumlah kerugian masih belum bisa diinformasikan, sementara ini hanya kerugian materil saja,” ucapnya.

Sementara ditempat yang sama Kapolsek Beji Komisaris Polisi, Ni Gusti Ayu Supiati mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi salah satu pengunjung, Asri terdengar teriakan ada api. Pengunjung berhamburan keluar mall menyelamatkan diri.

“Petugas keamanan setempat melakukan penyisiran. Asap pekat juga terlihat di setiap lantai, sehingga menimbulkan suasana mencekam dan membuat kepanikan. Sementara pengunjung langsung pergi keluar,” ungkapnya.

Ayu menambahkan, hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan sebab terjadinya kebakaran tersebut. Api tersebut akibat konsleting listrik membakar dapur restoran D’Cost.

“Dugaan sementara api berasal dari dapur restoran. Diduga ada konsleting listrik yang ada di instalasi aluminium foill berdiameter 30 CM,” ujarnya.(Faldi/Sudrajat)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *