Ratusan Orang Tua Daftarkan Anaknya Ke Sekolah Baru

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Pontianak) – Ratusan siswa-siswi yang baru beserta orang tua dan wali murid berbondong-bondong mendaftarkan anak-anaknya untuk memasuki sekolah yang baru setelah mendapatkan salah satu syarat tamat sekolah.

Menurut salah satu wali murid yang mendaftarkan adiknya Ricky (26) menuturkan pendaftaran tersebut berguna untuk melanjutkan pembelajaran adiknya ke tinggat selanjutnya.

“Saya bersama dengan adiknya datang kesalah satu SMK yang ada di Kota Pontianak adalah untuk mendaftarkan adik saya ke sekolah yang baru untuk melanjutkan jenjang pendidikan ke tingkat selanjutnya setelah tamat dari pembelajaran tinggkat SMP.N,” ujar dia saat dijumpai pada Senin (3/7)

Dirinya berharap, adiknya dapat diterima di salah satu sekolah yang ada di Kota Pontianak agar bisa mendapatkan pembekalan ketika akan melanjutkan pendidikan ke bangku perkuliahan.

“Tapi saya tak lupa untuk meminta adik saya ini untuk terus belajar dengan giat, dan kalau bisa mendapatkan rangking satu. Dimanapun sekolah yang di tempatinya,” harap dia./*

(Viky)

Foto Saat Pendaftaran Siswa Baru di Salah Satu Sekolah di Kota Pontianak / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *