Ratusan Atlet Karate Datangi Pendam XII/Tanjungpura

Reporter : Devi Lahendra

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! KUBU RAYA  –  Pemandangan tidak biasa pada hari Minggu (6/9) pagi kemaren

Suasana Pendaftaran Peserta Karate Open Tournamen Karate Pangdam XII/ Tanjungpura./dv
Suasana Pendaftaran Peserta Karate Open Tournamen Karate Pangdam XII/ Tanjungpura./dv

ratusan atlet karate dari beberbagai perguruan serta dari Forki berbagai daerah di Kalbar dan Kalteng mendatangi Kantor Pendam XII/Tanjungpura, kedatangan mereka bukan untuk berunjuk rasa tetapi untuk melakukan pendaftaran sebagai peserta open Tournamen Karate Pangdam XII/Tanjungpura Cup 2015.

Sejatinya persiapan menjelang pelaksanaan sudah mendekati 80 persen, mulai dari ‎tempat pendaftaran, rencana pelaksanaan hingga persiapan tempat istirahat bagi para atlet yang datang dari luar kota Pontianak maupun dari Kalimantan Tengah.

Hingga hari Minggu kemarin sudah 300 peserta yang telah mendaftar atau mengisi registrasi. Selain itu juga disiapkan tempat penginapan bagi peserta luar daerah diantaranya, di Barak Remaja Kiwal Denmadam, Aula Zidam serta Barak Denkav 2 BC di Jalan Adi Sucipto Kubu Raya, jelas Kasi Penmedtak Pendam XII/Tanjungpura Mayor Arh MN Komarudin, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (8/9/2015).

lebih jauh Komarudin mengatakan, untuk peserta yang akan mengikuti tournamen Karate Pangdam XII/Tanjungpura Cup diperkirakan sekitar 500 peserta, karena  penyelenggaraan turnamen kali ini bersifat terbuka untuk Kalbar dan Kalteng dan membuka 68 kelas yang di pertandingkan.

“Khusus untuk peserta dari luar kota Pontianak, hingga saat ini telah mendaftarkan diri dari Forki Mempawah, Forki Landak, Forki Sintang, Forki Pangkalan Bun, Dojo Yonif 641, Dojo Bekang, Dojo Paskhas TNI AU, Forki Ketapang, Forki Sambas,” tukasnya mengakhiri./*

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *