Rapat Pleno KONI Kalbar Bahas Kesiapan Hadapi Porprov Di Sintang

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Calon Walikota Pontianak yang satu ini, Sosok Drs.Suhadi Sw. M.Si tidak diragukan lagi dalam setiap kegiatan Masyarakat selalu hadir.ikut memberikan kontribusi.

Rabu 8/11 Siang Suhadi Sw mengikuti rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Kalimantan Barat H Fachrudin D Siregar, dimana Setelah dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Pusat, Jajaran pengurus KONI Kalimantan Barat dibawah kepimpinan H Fachrudin D Siregar. langsung bekerja maraton, melakukan rapat Pleno di Sekretariat KONI Kompleks Stadion Sultan Syarief Abdurahman.

Rapat dihadiri oleh seluruh pengurus KONI Mulai dari Para Wakil Ketua Umum, Sekretaris Umum beserta wakil sekretaris Umum, para Ketua Bidang dan pengurus lainnya, mereka membahas rencana kegiatan dan anggaran tahun 2018, dan Pekan Olah Raga Provinsi tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Sintang.

Para peserta rapat antusias memberikan kontribusi demi suksesnya Pekan Olah Raga Provinsi di Sintang. serta pencapean target KONI Kalimantan Barat dalam PON tahun 2020 di Papua yaitu minimal 12 medali Emas.

Menurut Drs Suhadi Sw .M.Si ketika ditemui wartawan mengungkapkan bahwa penetapan target tersebut bukannya tidak beralasan tetapi memang ada potensi cabang olah terukur dan olah raga prestasi yang bisa dipacu untuk tampil yang terbaik dikancah Nasional maupun Internaaional.

Ada beberapa cabang olah raga yang dimasukkan dalam olah raga berpotensi dan berprestasi diantaranya Angkat Berat, Renang, Anggar, Balap Sepeda, Tarung Drajat, Bilyard, Sepatu Roda dan Dayung.
kedelapan cabang olah raga tersebut, akan diberikan perhatian kusus oleh Satgas KONI dan Ketua Umum KONI Kalimantan Barat.

Untuk mewujudkan Target tersebut, dalam waktu dekat ini Ketua Umum KONI Kalimantan Barat Fachrudin D Siregar akan segera membentuk Tim penyusun Anggaran untuk Pekan Olah Raga Provinsi di Sintang dan Pekan Olah Raga Remaja tahun 2018 di Kalimantan Timur.

Hal ini penting dilakukan guna mempersiapkan Atlet Kalimantan Barat dalam menghadapi PON tahun 2020 di Papua./rls/SW.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *