Rapat Koordinasi Kasi PMD Sekabupaten Lamtim

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( LAMPUNG TIMUR ) – Rapat koordinasi pelaksanaan sistem pelaksanaan realisasi dana desa tahun 2017 dilaksanakan di aula Dinas Pemberdayaan maRapat Koordinasi Masyarakat Desa di Kabupaten Lampung Timur yang dipimpin oleh Hairun Nada ,S.Sos, MM.

Dan juga hadir Kepala Bidang Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa, A Suarni,S.IP, Kepala Bidang Ketahanan Sosial dan Budaya Masyarakat Desa dan Edwin sebagai Pendamping desa bagian pembangunan partisipatif, yang juga turut  dihadiri 24 Kasi PMD sekabupaten Lampung Timur.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya, Hairun Nada, S.Sos,MM, selaku Kabid Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat desa menyampaikan kepada seluruh kasi PMD Sekabupaten Lmpung Timur agar segera melaporkan data media cetak, elektronik,maupun online yang sudah mengajukan permohonan langganan koran desa ke desa berkaitan dengan dana desa bagian pengelolaan informasi dan komunikasi.

Hal itu sudah dapat dimengerti seperti yang sudah disampaikan oleh Riyanto sebagai Kasi PMD Kecamatan Waway Karya, Ibu Zainuri sebagai Kasi PMD Kec.Sukadana, Putu Kasi PMD kec.Pasir Sakti, Margiono Kasi PMD kec. Mataram Baru.

Dikatakan bahwa mengatakan untuk biaya publikasi dikembalikan lagi ke masing-masing desa sebagai kuasa anggaran untuk berlangganan koran dan biaya publikasi kegiatan dana desa sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan oleh masing-masing desa melalui musyawarah desa./*(Burhannudin).

[ Foto: rapat koordinasi kasi PMD Sekabupaten Lampung Timur./ Burhannudim ].

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *