Rapat Koordinasi Antar UPT

Suasana rapat koordinasi./lh
Suasana rapat koordinasi./lh

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SAMBAS – Koordinator Unit pelaksana teknis Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Sambas menggelar rapat koordinasi antar UPT di Cafe Borneo Tebas,  Kamis ( 2/2/2017).

Adapun materi yang dibicarakan mencakup peralihan nama PNS atau Pegawai Negeri sipil menjadi ASN atau aparatur Sipil Negara, yang kedua perihal Dinas Pendidikan menjadi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, terang H. Hartono. Spd selaku Ketua Koordinator UPT Kabupaten Sambas.

Terkait perubahan tersebut tentu berpengaruh pada infrastruktur di kantor dan sekolah, misal adanya perubahan cap atau stempel dan juga papan plang kantor dan sekolah, imbuh Hartono pada “Postkotapontianak.com”.

Pendalaman pembahasan selanjutnya kembali akan di gelar pada,  Kamis ( 7/2/ 2017), terang Mauludin, SPd selaku Sekretaris Koordinator UPT Kabupaten Sambas yang juga kepala UPT Kecamatan Tebas.

Selain itu berbagai isu yang menyangkut visi dan misi Bupati Sambas serta isu isu Hoax yang gencar di Medsos juga masuk dalam agenda rapat kita pungkas Mauludin. Spd. (Lh)/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *