Rapat Anggota Tahun Buku 2016, CU Lantang Tipo

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SANGGAU –Sehubungan dengan berakhirnya tahun buku 2016, Dewan Koperasi Koperasi Kredit CU Lantang Tipo gelar RAT, yang dilaksanakan di Homing Tipo Kompleks Wisma Tabor Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat ( 11/2-2017).

Rapat anggota TB 2016 dihadiri 1.200 peserta dari 50 Kantor cabang CU Lantang Tipo yang ada di Kalimantan Barat dengan Tema “Koperasi Kredit CU Lantang Tipo Menjadi Soko Guru Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan di Kalimantan Barat”. Dengan tema ini koperasi kredit CU Lantang Tipo dapat diperankan dan difungsikan sebagai pilar utama dalam sistem pemberdayaan perekonomian di Kalimantan Barat Tutur Ketua pengurus CU Lantang Tipo Thomas, beliau juga mengungkapkan bahwa kita diajak untuk bijak mengelola uang dan tangguh dalam menghadapi dinamika ekonomi, maka kita pasti menjadi kuat untuk bertahan dan maju terus dalam mengelola perekonomian keluarga sekalipun kondisi perekonomian nasional bahkan dunia masih belum membaik.

CU Lantang Tipo adalah sebuah kekuatan yang harus dikuatkan dan kita harus mengembalikan kembali kemandirian kekuatan bahwa segala sesuatu berasal dari rakyat, ungkap orang nomor satu di Bumi Daranante ini.

Bupati Sanggau Paolus Hadi sangat mengharapkan bahwa CU menjadi pionir bagaimana anggota-anggota yang aktif, baik yang tentunya sebagai pemegang saham pemilik dari CU ini adalah mereka pengurus utama, secara ideal yang kuat membantu yang lemah.

Rapat anggota tahunan kali ini dihadiri oleh Puskopdit Borneo Bapak Gabriel Marto, Kadis Koperasi dan UMKM Provinsi Kalimantan Barat Bapak Ir. Marsianus, SY, Bupati Sanggau Paolus Hadi, Camat Parindu beserta porkompinda Kecacamatan Parindu, tamu undangan dan para pengurus CU Lantang Tipo.

Rapat anggota tahun buku 2016 yang dimulai dari 10 sampai 12 Februari 2017 dengan rangkai acara hari pertama seperti Seminar, lauching buku, lauching m-tipo, dan malam keakraban. Hari kedua yang dimulai dari acara pembukaan dan dilanjut RAT TB 2016 serta malam keakraban dan Lantang Tipo Award dan hari ketiga ditutup dengan misa syukur lanjut dengan ulang tahun CU Lantang Tipo yang ke-41.

Kegiatan rapat anggota tahunan 2016 berlansung lancar, aman dan kondusif. (An/PKP)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *