Rakorcab DPC PD Kabupaten Mempawah Dihadiri 9 PAC Beserta Ranting dan Anak Ranting Partai Demokrat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH – Selasa, ( 17/4/2018 ) bertempat di Pondok Damai Barak Moton Kel. Anjungan Melancar Anjongan Kabupaten Mempawah telah dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi cabang ( RAKORCAB ) Partai Demokrat Kabupaten Mempawah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Assisten Tata Praja Pemkab Mempawah H. Yuli Suryadi, SH, M.Si., Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Suryadman Gidot, M.Pd, beserta rombongan, Ketua DPC Partai Demokrat Mempawah Ermin Elviani, SH. Ketua Panitia Surya Muchlis,SE., Para Ketua PAC Partai Demokrat Se – Kab. Mempawah, Para Ketua Ranting Partai Demokrat Se – Kab. Mempawah, Relawan dan simpatisan sekitar 600 orang.

Adapun giat Rakorcab tersebut dari Registrasi para anggota Partai Demokrat dan diawali dengan Pembukaan.

Selanjutnya dengan Menyanyikan lagu indonesia raya. Menyanyikan lagu Hymne Demokrat serta Menyanyikan lagu Mars Demokrat.

Pada kesempatan tersebut Ermin Elviani,SH Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah menyampaikan tentang Pilgub, Pilbup, Pileg dan Pilpres 2019.

Menurut Ketua DPC PD Mempawah mengatakan, bahwa Rakorcab yang di pusatkan Anjungan ini merupakan konsolidasi partai.

Dalam kegiatan tersebut Ermin Elviani menyampaikan bahwa di tahun 2018 ada 2 pesta demokrasi yaitu Pilgub Kalbar dan Pilbup Mempawah.

Partai Demokrat dalam Pilgub Kalbar mengusung salah satu kader terbaik partai SURYADMAN GIDOT, M.Pd untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur Kalbar berpasangan dengan kader PDIP Kalbar dr. KAROLIN MARGRET NATASA dengan nomor urut 2. Selain itu juga untuk Pilbup Partai Demokrat Kabupaten Mempawah mengusung ERLINA, SH sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati MAD PAGI dengan nomor urut 3, jelasnya.

Ermin Elviani meminta kepada seluruh Pengurus DPC, PAC dan pengurus ranting untuk bekerja keras agar bisa memenangkan Partai Demokrat dalam Pilbup Mempawah, Pilgub Kalbar serta Pileg dan Pilpres 2019.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Suryadman Gidot, dalam kesempatan tersebut menyampaikan tentang Pilgub, Pilbup, Pileg dan Pilpres 2019.

Untuk itu Ketua DPD PD minta, gerakan mesin partai dan harus jalan. Seperti rapat kerja cabang Mempawah yang di hadiri seluruh PAC, Ranting dan Anak Ranting serta anggota Partai Demokrat di Kabupaten Mempawah untuk dapat menjalankan roda partai.

Selain itu katanya, Partai Demokrat dalam Pilgub mengusung Karolin-Gidot no. 2 dan Pilbup mengusung Erlina-Mad Pagi no.3.

Suka tidak suka kita harus menang, kata Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar.
Kemenangan ini adalah kemenangan partai, tegasnya.

Bagaimana kita bisa memenangkan Erlina-Mad Pagi untuk calon Bupati Kabupaten Mempawah dan memenangkan Karolin-Gidot untuk Pilgub tahun 2018. Perlunya para kader partai untuk lebih bersatu, bekerja, harap Gidot.

Rakorcab diakhiri dangan Pembacaan ikrar pemenangan Pilgub, Pilbup, Pileg dan Pilpres 2019. Dan diakhiri photo bersama./ABE PKP.

Publish : UDIN SUBARI MR

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *