Puskopdit BKCU Kalimantan Adakan Seminar Dan RAT 2017 Di Pontianak

PONTIANAK – Puskopdit BKCU Kalimantan menggelar Rapat Anggota Tahunan 2017 Dan Seminar “Credit Union Create Values for People and Communities di Hotel Kini Pontianak selama Empat hari di mulai 10-13 April 2018. Ketua Pengurus Puskopdit BKCU Kalimantan, Marselus Sunardi saat di temui pada sela sela kegiatan mengatakan BKCU merupakan lembaga koperasi sekunder yang berkewajiban menyelenggarakan RAT.

Melalui kegiatan ini semua anggota di harapkan menjadikan momentum belajar bersama karna dalam kegiatan RAT ini di barengi rangkaian kegiatan seperti Seminar, kegiatan sosial dan kunjungan ke beberapa CU, serta pemilihan kepengurusan BKCU periode 2018-2021.

Tahun ini Kalbar merupakan tuan rumah penyelenggaraan RAT yang dihadiri oleh 43 anggota yang merupakan anggota Puskopdit BKCU yang tersebar dibeberapa provinsi di Indonesia.

Kehadiran anggota CU dalam kegiatan ini di harapkan dapat berbebah dalam menghadapi tantangan eksternal yang saat ini mengalami kemajuan pesat, banyak promosi yang di lakukan oleh bank-bank dengan proses pinjaman sangat mudah dan langsung cair, dari tantangan itulah jangan CU yang ada lemah semangat dan menyerah karena CU hadir bukan semata mata untuk melakukan transaksi simpan pinjam uang namun CU bisa memberikan rasa kepada anggotanya bagaimana cara mengelelola kehidupan dengan baik dan benar utamanya dalam pola keuangan.

CU hadir bukan untuk memberatkan setiap anggotanya, akan tetapi CU hadir untuk mendampingi setiap anggota untuk bisa lebih maju.(rls/taher).

Publish : udin subari! Postkotapontianak.com

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *