Purbono Hadi dan Kundorie Pimpin Paguyuban Jawa Landak

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( NGABANG )-Minggu, (23/7/2017), bertempat di aula Kantor Bupati Kabupaten Landak, secara resmi dilakukan pengukuhan Pengurus Paguyuban Jawa Kabupaten Landak periode 2017-2022, oleh ketua Paguyuban Jawa Kalimantan Barat ( PJKB), H. Sadimo Yitno Poerbowo. Dalam kata sambutannya, ketua PJKB, mengharapkan, setelah resmi dilantik kepengurusannya, PJKL bisa segera bekerja.

( Pemgukuhan pengurus Paguyuban Jawa Kabupaten Landak periode 2017-2022 di aula Kantor Bupati Landak, Minggu, 23/7/2017./dan )

“Kita harapkan bisa juga bersinergis dengan Pemerintah Kabupaten Landak, serta saudara-saudara dari organisasi etnis dan budaya yang ada di Landak ini, baik dalam pembangunan daerah dan dalam pelestarian budaya, sehingga kita semua bisa merawat keberagaman dan kebersamaan dalam bingkai NKRI,” pinta Sadimo.

Sementara itu ketua PJKL, Purbono Hadi mengharapkan, dengan sudah dikukuhkannya PJKL, organisasi tersebut bisa berkontribusi dalam pembangunan di Landak, terutama dibidang seni dan budaya. “Mari kita bergandengan tangan di Landak tanpa membeda-bedakan suku, agama dan golongan untuk bersama-sama mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Landak yang kita cintai ini,” harapnya. Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Landak, yg di wakili asisten umum sekda Landak. Bernandus, SH, menyambut baik Paguyuban Jawa Kabupaten Landak, dan diharapkan dapat membantu Pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Landak, dapat mengolah lahan tidur menjadi lahan produktif, dan membantu Pemerintah untuk mensukseskan pembamgunan di Kabupaten Landak, serta turut menciptakan keamanan yang kundusif dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hadir dalam pengukuhan PJKL tersebut, jajaran Forkompimda Landak, sekretaris PJKB, Edi Suhairul. Selain pengukuhan, dilaksanakan juga halal bi halal dan Rakerda PJKL.(dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *