Puluhan Wartawan Hadiri Silaturahmi Perpisahan Kapendam XII Tanjungpura

*Muhklis Berpamitan Pada Wartawan*

Teks foto : Lanjut Sekolah Sesko TNI, Kolonel Inf Muhklis, Berpamitan Kepada Puluhan Wartawan Media Cetak,Televisi dan Online di Pontianak, Kalimantan Barat. / foto : Devi Lahendra
 Lanjut Sekolah Sesko TNI, Kolonel Inf Muhklis, Berpamitan Kepada Puluhan Wartawan Media Cetak,Televisi dan Online di Pontianak, Kalimantan Barat. / foto : Devi Lahendra

Reporter : Devi Lahendra

PONTIANAK – PKP ! Estafet kepemimpinan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII Tanjungpura, segera akan beralih  kepemimpinan baru. Pasalnya Kolonel Inf Mukhlis yang tercatat kurang lebih 14 bulan menjabat sebagai Kapendam XII Tanjungpura kini harus melanjutkan sekolah Sesko TNI di Sespimti Polri, di Lembang, Jawa Barat.

Sejatinya hubungan baik antara para wartawan dengan Penerangan Kodam XII Tanjungpura terus terjalin dengan baik, yang menghasilkan pemberitaan berimbang, seirama dengan tujuan TNI membangun untuk rakyat dan TNI hadir karena rakyat.

Tak ayal sebelum mengakhiri masa tugas sebagai Kapendam XII Tanjungpura, Kolonel Inf Mukhlis yang dikenal akrab dengan para wartawan, menyajikan suguhan perpisahan bersama puluhan wartawan baik dari media cetak, televisi maupun media online yang kesehariannya berkutat di Makodam XII Tanjungpura.

Sajian perpisahan sederhana digelar dibilangan kedai makanan siap saji, Raja Uduk yang berlokasi di Jalan Tengku Umar, Pontianak. Selain dihadiri oleh puluhan wartawan, acara tersebut juga dihadiri keluarga besar Penerangan Kodam XII Tanjungpura.

“Jadi hari ini saya mengundang teman-teman wartawan untuk bersilaturahmi dan sekaligus berpamitan karena saya akan melanjutkan sekolah  Sesko TNI yang itu merupakan tugas yang saya dapatkan dari negara maka saya harus siap, ” ucap Muhklis, dihadapkan para wartawan, Sabtu (19/3/16).

Menurutnya, hubungan baik dengan para wartawan harus terus dapat dijaga, karena kebutuhan publikasi untuk saat ini menjadi langkah yang tepat untuk memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat tentang segala program yang diterapkan oleh pemerintah terutama yang diemban oleh TNI.

“Saya berharap siapapun nanti pengganti saya, semoga hubungan baik ini terus dijaga, karena pungsi penerangan jika tidak di dukung oleh media juga tidak akan berjalan. Dalam hal ini saya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada para wartawan yang selama ini menjadi mitra kami di Pendam XII Tanjungpura, ” tukas Muhklis./*

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *