Puji Siswanto Pimpin Aspekindo Bengkayang 2015-2020

foto bersama pungurus Aspekindo Bengkayang Periode 2015-2020./ foto ; toni
foto bersama pungurus Aspekindo Bengkayang Periode 2015-2020./ foto ; toni

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! BENGKAYANG-Dalam rangka penyegaran organisasi Puji siswanto di percayakan memimpin organisasi Asosiasi Pengusaha Konstruksi (Aspekindo) Kabupaten Bengkayang periode 2015-2020. Dimana ketua sebelumnya di jabat oleh Ucok sihombing . Hal ini ditandai dengan pengangkatan sumpah dan janji oleh Ketua umum   Aspekindo Provinsi Kalbar yang di gelar dalam acara   Musawarah Kabupaten ke 2 , Jumat (27/3/2015), di Hotel Lala Golden Bengkayang.

Ketua umum Aspekido Propinsi Kalimantan Barat, H. Syafarudin Nasution, SH.MH dalam pesannya mengatakan, kedepan ketua terpilih harus mampu membawa organisasi kearah yang lebih baik serta membangun kemitraan dengan pemerindah daerah menjaga persatuan dan kesatuan bangsa .

“ Lima tahun kedepan pengurus organisasi harus mampu melayani anggota dengan baik sesuai dengan AD/RT organisasi Aspekindo,”ungkap Syafarudin.

Di tempat bersamaan ketua terpilih Puji Siswanto berterimakasih atas dukungan yang di berikan kepada dirinya .” Tanpa ada dukungan dari rekan-rekan semua saya berarti belum apa-apanya,”ungkap Puji.

Kedepan Ia mengajak semua anggota dapat bekerja sama dengan baik anekdotnya menurut puji kita bekerja sesuai dengan organ tubuh, dimana mata berfungsi melihat, kemudian telinga mendengar, kaki untuk berjalan, dia menjadi kesatuan yang tidak bisa di pisahkan organ ini bekerja saling mendukung satu sama lain, jika diterapkan dalam berorganisasi maka kita akan bekerja sesuai tupoksi masing-masing, tentu organisasi semangkin kuat ”ungkap Pria yang sudah lama berkecimpung di bidang organisasi masyarakat ini.

“ Kita akan berusaha bekerja secara Profesional dan proforsional karena ini merupakan amanah yang cukup berat yang mesti dijalankan dengan baik,” tutur Puji.

Berdasarkan data yang ada Jumlah rekanan yang sudah terdaftar di Aspekindo di Bengkayang   hingga kini menurut puji sudah mencapai 42 rekanan, sebelumnya baru terdaftar sekitar 17 rekanan jadi ada peningkatan,” urainya. /tni

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *