PT. Pengadaian Area Cabang Pontianak Salurkan Program Pinjaman Tanpa Bunga

PONTIANAK – PT.Pegadaian (Persero) Kantor Area Pontianak melaksanakan layanan Pegadaian Digital Service (PDS). Layanan ini mempermudah layanan dan gadai tanpa bunga untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah dan membutuhkan dana kecil.

Ade Harsono Selaku Kepala Cabang Pengadaian Area Pontianak saat di temui di Ruang kerjanya Kamis (12/04/18) mengatakan produk pemberian pinjaman tanpa bunga ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi kalangan masyarakat tertentu.
“Kami berharap program ini dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat serta memperluas basis jumlah nasabah yang menggunakan jasa pengadaian.

Program ini berbasis gadai dengan pinjaman Rp 0 – 500.000 Ribu Rupiah, tanpa bunga, hanya di potong Administrasi sebesar Rp 5000 Rupiah,dan berlaku di seluru cabang dan unit pengadaian, jangka waktu tebus selama dua bulan.

Saat program ini di laksanakan pada awal bulan April 2018 sampai sekarang minat nasabah yang menggunakan produk ini cukup tinggi, jumlah portopilio (.putaran pinjaman) sudah mencapai Rp 250 juta rupiah di perkirakan setiap hari akan terus meningkat jumlahnya.

Hendri (35), salah satu nasabah pengadaian saat di minta pendapatnya terkait program gadai tanpa bunga mengatakan sangat senang dengan adanya program ini, karena dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan biaya,apalagi pengembalian ( penebusan barang) tanpa harus membayar bunga,kondisi ekonomi sekarang begitu terasa sulit, semoga program ini dapat menjadi mangfaat bagi nasabah sesuai dengan motto pengadaian Mengatasi Masalah Tanpa Masalah, ucapnya./(rls/taher).

Publish : Udin Subari

/POSTKOTAPONTIANAK.COM

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *