Proyek Tamang-Loncek Dikerjakan Oknum Dinas ?

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! Kubu Raya-Berbagai temuan kejanggalan pelaksanaan proyek Jalan Poros Tamang – Loncek terus terungkap.

plang nama proyek jalan poros desa gg tamang-loncek./dv
plang nama proyek jalan poros desa gg tamang-loncek./dv

Proyek jalan yang dikerjakan CV Sahabat dengan menggunakan APBD Tahun 2014 itu disinyalir dikerjakan sendiri oleh oknum dinas.

Salah seorang sumber PostkotaPontianak.com mengaku pernah dihubungi oleh pihak dinas untuk membantu mensosialisasikan proyek. “Dinas minta saya untuk menyampaikan informasi pekerjaan itu kepada warga. Tujuannya agar kegiatan proyek didukung dan berjalan lancar,” ceritanya.

Namun begitu setelah selesai proyek justru dirinya yang dicari-cari warga. “Warga mencari saya karena ada kabar kalau pihak pelaksana memberikan jasa keamanan untuk warga. Oleh oknum dinas saya dituding yang menerima dananya,” ungkap sumber.

Jadi wajar mendengar kabar itu warga mencari-cari dirinya dan bahkan ada ancaman ingin dibunuh. ” Warga sangat marah karena mereka mendengar jika upah dan sewa alat berat serta uang lainnya diisukan saya yang menerima. Padahal besaran dana Rp 270 juta itu saya tidak tahu lebih pada fitnah yang diarahkan ke saya,” tegasnya.

Sumber yang juga warga setempat itu mengaku tidak terima atas fitnah yang ditujukan padanya. “Saya yang jelas tidak terima dengan oknum Dinas Bina Marga dan Pengairan Kubu Raya itu,” tandas dia./dv/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *