Proyek Intake Tanjung Berkat Masih Berjalan

Postkotapontiank.com ! Pontianak – Proyek Intake Air Bersih Tanjung Berkat kabupaten Mempawah yang hancur lebur menurut Ari Karyono, Pejabat Pembuat Komitment di Balai Sumber Daya Air Kalimantan I kini diperbaiki kembali.

Papan proyek intake./ tri
(Papan proyek intake./ tri)

Ironis memang tahun anggaran tinggal beberapa hari lagi, proyek intake air bersih tersebut masih hancur lebur. ” Proyek masih berjalan, ” kata Ari seolah melindungi pelaksana proyek.

Ari yang ditemui dikantornya, buru buru mengatakan bahwa ia akan ke Mempawah memenuhi panggilan Polres Mempawah sehubungan dengan kasus proyek diatas.

Ia seolah olah melindungi pelaksana proyek dengan mengatakan bahwa tahun anggaran masih belum selesai. Walaupun akhir tahun 2016 tinggal beberapa hari.

Proyek yang dikerjakan dengan beberapa kali perpanjangan ini akan dikerjakan hingga selesai. Dan sesuai dengan perencanaan. Walaupun ada longsoran tanah.

Sungguh ironis memang kalau mutu proyek yang dikerjakan asal asalan pasti hasilnya pun hancur lebur. Seperti diberitakan postkotapontianak.com sebelumnya proyek intake air bersih ini menggunakan dana APBN Murni sebesar Rp 4.956.340.000. Pekerjaannya meliputi Turap, rumah pompa dan kolam hisap.(Tri)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *