Prestasi Membanggakan Siswa SDN 02 Siantan

Mustofa,S.Pd, Kepsek SDN 02 Siantan Kabupaten Mempawah, memberikan penghargaan kepada Siswa yang berprestasi./ foto : DN/PostKotaPontianak.com
Mustofa,S.Pd, Kepsek SDN 02 Siantan Kabupaten Mempawah, memberikan penghargaan kepada Siswa yang berprestasi./ foto : DN/PostKotaPontianak.com

JUNGKAT – POSTKOTAPONTIANAK.COM !!  Olympiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang dirangkaikan dengan Festival Lomba Seni Siswa Nasional  (FLS2N) dan Festival Pendidikan Agama Islam (FPAI) tingkat Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat menjadi ajang bergengsi bagi para siswa-siswi untuk meraih prestasi yang gemilang.

Sejatinya dalam pelaksanaan tersebut SDN 02 Siantan mampu bertahan dengan menjuarai segala ajang yang dipertandingkan. Tak hanya itu, prediksi juara bertahan hingga kini masih mampu disandang dengan rentetan piala penghargaan yang mampu dibawa pulang.

“Untuk itu kami bangga dengan prestasi siswa kami saat ini, komitmen serta nilai sportifitas yang tinggi mampu menjadi acuan dalam pelaksanaan pertandingan selama ini, ” ucap Mustofa,S.Pd pada postkotapontianak.com, disela-sela acara syukuran atas prestasi yang telah berhasil diraih oleh para siswa SDN 02, Sabtu (12/3/16).

Mustofa mengatakan kemenangan yang berhasil diraih merupakan wujud nyata keseriusan para siswa selama bertanding, yang di dukung dengan kesiapan para siswa menghadapi setiap kelas turnamen yang dipertandingkan.

“Sepintar apapun siswa kita, kalau tidak di dukung dengan kegiatan maksimal, maka mustahil prestasi baik akan dapat diraih, ” paparnya.

sdLebih lanjut dikatakannya, keberhasilan siswa-siswinya dalam menjaga nama baik sekolah menjadi contoh kedepan bagi seluruh siswa lain yang mana jika ingin berprestasi maka harus tekun dalam berlatih.

“Dalam syukuran ini kita juga memberikan apresiasi kepada para siswa yang telah berhasil meraih prestasi, namun untuk kedepannya semua ini harus menjadi pelajaran baik bagi kita semua, namun bukan berti kita sudah merasa bangga dengan apa yang sudah kita raih saat ini, ” tukas Mustofa./*U Subari MR

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *