Prajurit Yonkav 12/BC Gelar Doa Bersama Sambut Pergantian Tahun 2016-2017

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! PENITI LUAR –  Sabtu (31/12/2016), Danyonkav Mayor Kav Jami’an bersama prajurit Yonkav 12/BC, Peniti Luar Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah  gelar acara doa bersama dalam rangka menyambut pergantian tahun 2016-2017 di Markas Batalyon.

Acara tersebut diawali dengan pengecekan kekuatan personel oleh Pasiops Lettu Kav Moses Abdillah, guna antisipasi siaga dalam rangka Pam tahun baru 2017.

Kegiatan dilanjutkan dengan baca doa bersama yang dihadiri oleh Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Kepala dusun desa Peniti Luar M Nur Mahmud, yang juga memimpin acara doa bersama.

Pada kesempatan tersebut Danyonkav Mayor Kav Jami’an, menyampaikan visi dan misi Yonkav 12/BC di tahun 2017.

Selain gelar doa bersama, Prajurit Yonkav 12/BC sekaligus  Siaga On Call Pam tahun baru. Dimana sebagian Prajurit Yonkav 12/BC ada yang melakukan pengamanan di daerah-daerah yang ramai dikunjungi warga, seperti daerah Tugu Khatulistiwa Pontianak dan Bp ke Polres Mempawah.

Acara Siaga On call di satuan Mayonkav di isi dengan pemutaran film-film dan pembagian door prize dari Danyonkav./yd/PKP  // Foto dok PKP //

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *