Prajurit Yonif 631/Antang Gelar Doa Bersama

                                                       

Palangka Raya ! Postkotapontianak.com -Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Prajurit Batalyon Infanteri 631/Antang bersama anggota Satuan Brimob Polda Kalteng dan masyarakat yang beragama Kristen menggelar doa bersama di Aula Serba Guna Yonif 631/Atg, Jl. Cilik Riwut Km.6 Kota Palangkaraya, akhir pekan lalu.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk Mendoakan para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan bangsa serta untuk menciptakan kebersamaan, keharmonisan dan keakraban  bagi umat kristiani diantara anggota Yonif 631/Atg, maupun anggota Satuan Brimob Polda Kalteng dan masyarakat sekitar. Kegiatan tersebut berlangsung sederhana namun hidmat, ungkap Danyonif 631/Atg Letkol Inf Roni Sulaiman.

Turut hadir dalam ibadah bersama Wadan Yonif 631/Atg Mayor Inf Samosir , Wakasat Brimob Kalteng AKBP Wahyu, Letkol (Purn) Yohanes Rante Banu dari Gereja Toraja Makassar, Pendeta Roy dari Gereja Oikumene Jemaat Lojanan Samarinda dan Pendiri Yayasan L.Roy Ministri Samarinda dan Pendeta  Gideon dari Gereja GBI Palangka Raya./Dd/Lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *