Prajurit Wanara Sakti Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! KUBU RAYA -Kubu Raya, Sejumlah prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 643/Wanara Sakti dari Kompi Senapan B yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi Senapan B Lettu Inf Hariyanto bersama masyarakat Kampung Arang bergotong royong memperbaiki jalan umum Gang Wanara, Desa Kampung Arang, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya,Kalbar, Minggu (11/12/2016) kemarin.

Komandan Kompi bersama anggotanya dan masyarakat melakukan perbaikan jalan yang mengalami kerusakan. Bersama masyarakat, anggota Kompi B Batalyon Infanteri 643/Wanara Sakti bahu-membahu saling bekerja sama dalam memperbaiki jalan. Nampak suasana kebersamaan terlihat antara masyarakat dan Angota Batalyon Infanteri 643/Wanara Sakti.
Di tempat terpisah Komandan Batalyon Infanteri 643/Wns Letkol Inf Ari Dwi Nugroho mengungkapkan, “Karya Bakti yang dilaksanakan ini merupakan budaya gotong royong dan budaya asli bangsa Indonesia, dimana segala pekerjaan dikerjakan secara bersama-sama dengan ikhlas untuk mencapai suatu tujuan bersama”.

“Karya Bakti ini sangat bermanfaat sekali bagi warga kami, karena jalan di lingkungan kami sudah mengalami kerusakan” kata Ardiyansyah warga Gang Wanara.

Ardiyansyah berharap Karya Bhakti bisa dilanjutkan di wilayah-wilayah lain yang membutuhkan, karena selain masyarakat bisa merasakan hasil yang dikerjakan, hubungan dengan TNI juga akan lebih solid./DD/LK  

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *