Prajurit Lantamal XII Pontianak, Tangguh di Laut NKRI

aji1Danlantamal XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) M. Hari Menyerahkan Piala kepada juara pertandingan voli dalam rangka HUT Lantamal XII ke 1 tahun 2106. / foto : dok lantamal XII Pontianak.
Danlantamal XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) M. Hari Menyerahkan Piala kepada juara pertandingan voli dalam rangka HUT Lantamal XII ke 1 tahun 2106. / foto : dok lantamal XII Pontianak.

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Postkotapontianak.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Brigjen TNI (Mar) M. Hari didampingi Ketua Korcab XII DJAB Ny. Jani Susiati M. Hari menggelar acara syukuran dalam rangka HUT Lantamal XII Pontianak ke 1 tahun 2106, yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Malahayati Markas Komando (Mako) Lantamal XII Pontianak, Jalan Komodor Yos Sudarso No. 1 Pontianak, Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Hari menekankan agar seluruh prajurit Lantamal XII Pontianak lebih meningkatkan kinerja dengan membangun karakter prajurit pejuang, loyalitas dan kerja keras.

“Kita sebagai prajurit yang tangguh, jangan pantang menyerah dan sudah saatnya kita bertarung untuk mengukir karya terbaik bagi bumi pertiwi serta selalu mengevaluasi setiap tugas kerja yang diemban, agar kedepannya dapat lebih baik dari sebelumnya, ” tegas Hari, dihadapkan para prajurit Lantamal XII Pontianak, Senin (8/8/16).

Lebih lanjut Hari mengatakan, momentum HUT Lantamal XII Pontianak, harus menjadi renung kita bersama untuk dapat menapak tugas yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang, yang sudah menanti disetiap langkah para prajurit.

“Syukuran ini bukan hanya dijadikan kegiatan seremonial semata, namun harus bisa menjadi tonggak lanjutan untuk mengemban tugas sebagai seorang prajurit yang tangguh untuk mengamankan wilayah perairan NKRI, ” tekan Hari mengakhiri./*dev.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *