PRAJURIT BERSAMA DANLANTAMAL XII LARI PAGI SEPANJANG 5 KM KOTA PONTIANAK

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Pontianak ) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M. Tr (Han) olahraga lari pagi bersama prajurit Jajaran Lantamal XII sejauh 5 KM menyusuri jalan Raya Kom.Yos.Sudarso Pontianak. Jumat (3/8/2018).

Olahraga bersama ini di mulai Pkl.07.30 Wib setelah di laksanakan apel pagi, senam pemanasan dan peregangan bersama / Stretching di lapangan apel Mako Lantamal XII. kegiatan senam selesai, dilanjutkan lari bersama menyusuri jalan raya Kom Yos Sudarso hingga bunderan Pancasila kota Pontianak sejauh 5 KM dalam acara lari gembira (Fun Run).

Lari bersama dimaksudkan untuk menjaga kebugaran , kesehatan serta stamina para prajurit Lantamal XII, sekaligus menyongsong lomba lari 5 KM dan 10 KM pada hari minggu tanggal 19 Agustus 2018, dalam menyambut HUT ke- 3 Lantamal XII yang di peringati setiap tanggal 7 Agustus 2018

Selain itu olahraga lari pagi merupakan dasar kebutuhan yang harus dilaksanakan setiap hari selasa dan jumat dengan penuh rasa tanggungjawab serta kesadaran sebagai prajurit matra laut guna menjaga kebugaran fisik prajurit Lantamal XII.

Olahraga lari pagi bersama ini dapat dijadikan sarana untuk menciptakan suasana kebersamaan yang harmonis dan kekeluargaan antara komandan dan prajuritnya sehingga dapat menambah semangat kerja, untuk mendukung tugas pokok Lantamal XII.

Dalam kegiatan lari pagi bersama di ikuti para Asisten Danlantamal XII, Dansatrol Lantamal XII Kolonel Laut (P) Jales Jamca Jayamahe, mendampingi Danlantamal XII serta Kasatker/ Kadis. Perwira Staf, Bintara dan Tamtama serta Pns lantamal XII./ red PKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *