Pradi : TNI, Polri Punya Landasan Kuat Bantu Masyarakat

 

 

 

 

Pemkot Terus Bersinergi dengan Polri dan TNI

DEPOK – Pemerintah Kota Depok sangat mengapresiasi peran Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia. Sebab Polri dan TNI mempunyai landasan yang kuat dalam membantu masyarakat, terlebih khususnya yang ada di Kota Depok.

“Artinya, para polisi maupun TNI sudah seharusnya selalu membantu masyarakat. Hal tersebut akan menjadi pahala bagi mereka. Karena, mereka tidak pernah mengenal lelah dalam menjaga keamanan khususnya di Kota Depok,” ujar Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna kemarin, di Depok.

Menurutnya, bahwa keberadaan Tim Jaguar yang dikomandoi oleh Iptu Winam Agus telah berhasil mengurangi tindak kejahatan, serta keberhasilan Tim Jaguar Polresta Depok dalam upaya membuat aman di Kota Depok ini.

“Jadi, selain menjadi kebanggaan Kota Depok, keberadaan Tim Jaguar Polresta Depok juga selalu siap siaga dalam mengantisipasi adanya kejahatan,” tutur Pradi.

Pradi juga menambahkan, bahwa Pemerintah Kota akan terus bersinergi dengan jajaran Kepolisian, serta TNI, dalam menjaga kondusivitas keamanan Depok, bahkan senantiasa mendukung berbagai giat patroli yang dilakukan Tim Jaguar.

“Sebab, dari beberapa kejahatan yang terjadi di Depok, Tim Jaguar berhasil memberantas tindak kriminalitas tersebut. Jadi, saya bangga dengan adanya Tim Jaguar, dan saat ini telah membuat Kota Depok terkenal dengan keamanannya,” ucap orang nomor dua di Kota Depok itu. (Faldi).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *