Pradi Pantau Warga Depok Aksi Damai 212

DEPOK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menegaskan, bahwa pihaknya tidak pernah melarang warga Depok untuk melakukan aksi damai 212. Sebab demo itu merupakan hak setiap warga negara yang di jamin konstitusi.

“Jadi, saya tidak akan ngelarang saudara-saudara saya berdemo, itukan hak setiap warga negara yang di jamin oleh konstitusi,” tegasnya kepada pewarta Kamis (24/11), di Balaikota.

Pradi menjelaskan, bahwa kami akan memantau perkembangan aksi damai dalam rangka penegakan supremasi hukum dan memohon kepada aparat ke amanan agar menjaga aksi damai dan menindak tegas para provokator.

“Namun saya percaya umat muslim Kota Depok cinta damai dan tidak akan melakukan aksi-aksi yang dapat merugikan diri sendiri, terbukti Kota Depok ini nyaman padahal berangkat dari kemajemukan dan keberagaman serta bertahun-tahun hidup berdampingan selalu damai,” jelas orang nomor dua di Kota Depok itu.

Ditempat terpisah, Ketua FPI Kota Depok Agus Rahmat mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat salut dan mendukung langkah-langkah yang di ambil oleh Wakil Walikota Depok.

“Jadi memang seharusnya Pemkot Depok mendukung aksi Damai 212, dan turut mengawal warganya, ini bukti kepedulian kepemerintahan Kota Depok niat tulus warganya dalam melakukan Aksi Damai 212 yang menjadi simbol kebhinekaan” ungkapnya.(Faldi/Sudrajat)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *