Pos Helpdesk Amnesti Pajak Pasar Plamboyan Pertama di Pontianak

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM -Peresmian Pos Helpdesk Amnesti pajak Pasar Flamboyan yang diselenggarakan atas kerjasama kantor pelayanan pajak pratama Pontianak dan Dinas Perindustrian, Perdagangan, koperasi dan UKM Kota Pontianak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gerbang Pasar plamboyan (bawah pos BKPM pasar Plamboyan) Kelurahan Benua Melayu Darat Kecamatan Pontianak Selatan, Senin (14/11/2016.

Acara tersebut dihadiri, Kepala Disperidagkop Kota Pontianak Hariyadi S. Triwibowo, Kepala KPP Pratama Kota Pontianak Nurbaety Munawaroh, Ketua Keamanan Pasar Plamboyan Taufik.

Kepala Disperindagkop dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Kegiatan Helpdesk amnesti pajak di pasar plamboyan Pontianak ini merupakan satu-satunya yang dilaksanakan di Pontianak dan di Indonesia.

Katanya, dengan kegiatan ini agar menjadikan pasar plamboyan sebagai pasar percontohan untuk pasar tradisional di daerah-daerah lain dalam bidang pasar taat pajak.

” Kami yakin bahwa pedagang di pasar plamboyan ini adalah pedagang yang taat untuk membayar pajak usaha mereka. Dan dengan didirikannya pos Helpdeks amnesti pajak ini akan sangat mempermudah para pedagang untuk membayar pajak usahanya,” jelas Hariyadi.

Lanjutnya, Pos Helpdesk amnesti pajak di pasar plamboyan ini merupakan yang pertama didirikan di Pontianak karena pasar plamboyan merupakan central perdagangan bahan- bahan pokok di kota Pontianak dan selanjutnya akan menyusul pasar lain di Pontianak.

” Kami berharap akan banyak keuntungan yang didapat dari didirikannya Pos Helpdesk Amnesti pajak tersebut, semoga kegiatan seterusnya dapat berjalan sesuai rencana untuk menjadikan UKM Pontianak taat pajak,” harap dia.

Peresmian dengan ditandai Pemotongan Pita Oleh Kepala Disperindagkop sebagai tanda di resmikannya pos Helpdesk amnesti pajak pasar plamboyan./reaN/PKP  // foto : reaN/PKP//

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *