Poltak Datang, Pengunjung PN Pontianak Berlarian

Reporter : Devi Lahendra

Tampak Beberapa Warga yang Mengabadikan Foto Bersama Ruhut Sitompul 'Poltak' di PN Pontianak. / foto : Devi Lahendra
Tampak Beberapa Warga yang Mengabadikan Foto Bersama Ruhut Sitompul ‘Poltak’ di PN Pontianak. / foto : Devi Lahendra

POSTKOTAPONTIANAK.COM — PONTIANAK  ! Postkotapontianak.com — Artis sekaligus politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul melaksanakan kunjungan kerjanya ke Pengadilan Negeri (PN) Pontianak, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (12/4/16).

Kedatangan Anggota Komisi III DPR RI yang satu ini cukup menyedot perhatian  pengunjung sidang, tidak sedikit dari mereka yang berlarian yang hanya sekedar bersalaman maupun foto bersama Ruhut yang akrab dikenal sebagai Si Poltak Raja minyak dari Medan dalam serial Gerhana yang dibintanginya pada masa itu.

Menjadi publik figur tampaknya tak membuat Ruhut besar kepala, namun sebaliknya justru sapa akrab serta permintaan foto bersama tetap dilayani Ruhut terhadap para penggemarnya dengan lontaran senyum khasnya.

“Mumpung ada Poltak datang ke Pontianak dan bertemu disini, saya langsung minta foto bersama dengan dia. Kebetulan saya menghadiri sidang saudara saya hari ini, tidak di duga ternyata ada Poltak juga disini, ” ucap Mirna, pada postkotapontianak.com.

Lain Mirna lain pula Rangga yang merasa sangat beruntung bisa bertemu serta foto bersama Ruhut yang dikenal cukup vokal dalam menyuarakan berbagai persoalan di senayan.

“Saya penggemar bang Ruhut, saya suka cara dia berpolitik dan dia orangnya berani, disisi lain dia juga berani untuk menyuarakan yang benar. Alhamdulillah hari ini saya dapat bertemu langsung dan foto bersama bang Ruhut, ” tukas Rangga, sembari memperlihatkan foto bersama Ruhut./*

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *