Polsek Pontim Dapat Kunjungan Ketua Cabang Bhayangkari Pontianak

PONTIANAK – Anggota PosPam Lebaran 2018. Polsek Pontianak Timur dapat Kunjungan Ketua Cabang Bhayangkari Pontianak. Selasa 12/6/2018 Ketua cabang Bhayangkari Polresta Pontianak menyempatkan diri berkunjung ke Pospam OPS Ketupat 2018. Dalam kunjungannya ketua Bhayangkari Ny Nani Wawan di dampingi oleh para rombongan yang terdiri dari para pengurus Bhayangkari Cabang dan turut serta Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompo Salbiyah ikut mendampingi ketuan cabang dalam kunjunganya ke PosPam Lebaran diPos lantas Tanjung Hilir Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur berserta Ketua ranting Bhayangkari Pontianak timur, Ny Salamah Hafidz  yang didampingi oleh Anggota Ranting Bhayangkari timur turut Hadir untuk menyambut kehadiran rombongan ketua cabang Bhayangkari Pontianak.

Dalam kunjunganya ketua cabang memberikan Parsel lebaran dan minuman kepada petugas PosPam Lebaran.

Kapospam.Lebaran 2018 Polsek Pontianak timur IPDA William menyampaikan Sangat berterima kasih kepada ketua Cabang Bhayangkari Pontianak khususnya Ny Nani  Wawan kerena di dalam kesibukanya menghadapi lebaran masih menyempatkan diri untuk berkunjung dan memperhatikan Anggota yang bertugas dilapangan.

Dikesempatan terpisah Kapolsek Pontim juga menyampaikan pesan kepada Masyarakat Yang Akan Mudik Lebaran, bahwa di wilayah Pontianak timur yang tepatnya di Pos Lantas simpang Tanjung Hilir. Terdapat posko pelayanan OPS Ketupat 2018 dan jika masyarakat mengalami kendala diperjalanan yang berdekatan dengan pospam lebaran agar segera melaporkan./rls-hn.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *