Polsek Pontim Berhasil Ringkus Dua orang Pelaku Jambret Jalanan, Inilah Kronologis Kejadiannya

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Sela Wulandari (24), Warga Tanjung Raya II Kecamatan Pontianak Timur Pontianak, pada hari Minggu, 1 Juli 2018 sekitar pukul 13:30wib. Pada saat itu korban yang sedang mengendarai sepeda motor berboncengan  dengan bibi korban yang Melintasi Jl.Tanjung Raya II.

Ketika itu korban sudah melihat dari arah belakang ada Dua orang laki-laki yang tidak ia kenal membuntutinya dengan menggunakan sepeda motor merk scoopy warna merah.

Kedua orang tersebut mendekati korban dari arah kiri lalu orang yang duduk dibelakang tersebut menarik tas korban yang diselempangkan disebelah kiri korban dengan menggunakan tangan sebelah kanan hingga tali tas milik korban terputus dan berhasil dibawa kabur oleh ke dua pelaku.

Atas kejadian tersebut, korban melaporkan ke Mapolsek Pontianak Timur dan korban mengalami kerugian mareril sebesar Rp.3.000.000,-(tiga juta rupiah). Tass yang telah diambil oleh ke Dua pelaku tersebut berisikan 1 unit Hp merk Samsung Galaxy J2 Prime warna Silver dan 1 unit Hp merk Xiaomi Red Mi X warna Rose.

Usai Menerima Laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur, Bergegas Melakukan Pelacakan keberadaan HP tersebut. Dan yang mana HP tersebut terlacak keberadaanya di daerah Kampung Beting.

Pada saat dilakukannya penelusuran bahwa HP tersebut didapat dari inisial AL dan AD yang saat itu sedang berada di Kampung Beting dan anggota Polsek Pontianak Timur langsung melakukan pengamanan Kedua  tersangka dan dibawa Mapolsek Pontianak Timur untuk di tindak lanjuti. Sementara ke dua tersangka juga Mengakui perbuatan tersebut. demikian kronologis yang disampaikan kepada postkotapontianak.com.

Selain itu Barang Bukti yang Berhasil Diamankan 1 unit Hp merk Xiaomi Red Mi X warna Rose denahn Imei1: 86581503733324./rls/red PKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *