Polsek Pontim, Antisipasi Keamanan

Postkotapontianak.com

(Pontianak) -Pasca terjadinya peristiwa pengeboman di Surabaya berapa waktu lalu membuat pengamanan di semua wilayah ditingkatkan Salah satunya di wilayah Polsek Pontianak Timur,penjagaan di tempat tempat rumah-rumah ibadah,pada saat warga melaksanakan Ibadah Selasa(15/5/18)

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Pontianak timur Kompol abdul  hafidz.SH, dengan   mengerahkan seluruh anggotanya untuk mengamankan dan memonitoring semua kegiatan Ibadah umat Nasrani,Umat Islam Maupun Umat Khonghucu yang ada diwilayah Pontianak timur. Hal ini, menurut dia, untuk mengantisipasi agar gangguan keamanan tidak terjadi di wilayahnya

Memperketat Penjagaan dibeberapa tempat ibadah dengan tujuan agar masyarakat bisa lebih aman dan nyaman saat melaksanakan ibadahnya.

Kapolsek menambahkan Agar Warga Pontianak timur jangan sampai percaya dan terprovokasi dengan berita-berita yang beredar dan mari bersama-sama menjaga tempat tinggalnya yang sudah aman agar lebih kondusif.

untuk melakukan ekstra pengamanan di gereja-gereja tempat ibadah yang ada di wilayah hukum Pontianak timur dan meminta bekerja sama di lapangan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan memerintahkan kepada anggotanya agar lakukan kerja sama dengan pihak petugas pengaman gereja ujarnya. (hen)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *