Polsek Kota Gandeng TNI, Cegah Aksi Teror Rumah Ibadah

PONTIANAK   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Tak mau kecolongan atas aksi teror yang kian marak terjadi dibeberapa kota besar di Indonesia, jajaran Polsek Pontianak Kota menggelar patroli gabungan bersama Ranting Koramil guna menciptakan situasi kondusif diwilayah Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Selain menyisir tempat-tempat objek vital yang kerap menjadi sasaran teror para pelaku kejahatan, tim gabungan patroli antara Polisi dan TNI juga melakukan penyisiran ditempat-tempat ibadah.

“Jadi patroli kita malam ini (Kamis-red) bersama jajaran anggota Koramil, melakukan pengecekan keamanan di Gereja Katedral yang berada di Jalan Patimura, Pontianak. Sebagaimana kita ketahui Katedral merupakan Gereja terbesar di Kalimantan Barat, ” kata Kapolsek kota, Kompol Alber Manurung, pada Postkotapontianak.com, Kamis (1/9/16).

Menurut Alber, kegiatan patroli gabungan tak hanya dilakukan untuk mengantisipasi aksi teror, namun berbagai kegiatan patroli bersama guna menjaga situasi kondusif terus dilakukan.

“Patroli bersama TNI selalu kita lakukan, kita selalu bergandengan tangan bersama untuk menjaga Kota Pontianak agar terhindar dari segala aksi yang dapat merugikan masyarakat, ” tukasnya.*/hn/ Abe PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *