POLRI-TNI bersenergi amankan Opersasi Ketupat kapuas 2018 dan Antisipasi Terorisme

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Polres Melawi. Senin (11/6/2018) pagi hari, Kegiatan masyarakat Melawi khususnya jalur menuju pertokoan dan jalur pasar pantai Nanga pinoh terlihat begitu ramai padat, aktifitas masyarakat berbelanja barang keperluan lebaran 1439 hijriah tahun 2018 Masehi.

Demikian pengamanan meningkat nampak di Pos Pengamanan Lebaran di seputar tugu Pahlawan ramai petugas mulai dari Polri dan Tni serta adik adik Saka Bhayangkara, melaksanakan tugas dan peran masing masing dalam pelaksanakan pengamanan Opersi Ketupat Kapuas _ 2018, di Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin S.IK. M.Si, melalui Ka Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2018, Aida Yanto anggota Sat Lantas Melawi menjelaskan bahwa pada waktu H min 4 menjelang Lebaran ini aktifitas masyarakat Melawi meningkat arus lalu lintas padat merayap, dan Yanto telah membagi tugas personilnya, untuk anti sipasi macet dan gangguan Kantibmas lainya, tutur Aipda Yanto,

Dalam hal tersebut TNI dari Kodim 1205 Nanga Pinoh Melawi juga bergabung sama sama melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2018, terutama antisipasi terorisme dan membek_up Polri dalam tugas lainya, tutur salah prajurit TNI Serma Lewis.

Harapan ini merupakan langkah langkah yang baik bersinerginya POLRI dan TNI dalam hal ini untuk memberikan rasa aman dan lancar kepada masyarakat Melawi , yang sedang mencari keperluan untuk merayakan Lebaran 1439 Hijriah.

Penulis. : Herno
Editor. : Alfian N/Nanang P.
Publis. : jhoni/idrus

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *