Polres Melawi Amankan Belasan Wanita Dan Pria Hidung Belang Beserta Ratusan Miras Berbagai Merk

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(MELAWI) – Polres Melawi kembali berhasil mengamankan belasan wanita dan pria hidung belang di sebuah tempat hiburan malam di Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Pimpinan Operasi Pekat Catur Prasetiyo menerangkan tujuan dilakukannya kegiatan operasi tersebut adalah untuk memberantas penyakit masyrakat yaitu adalah judi, miras, narkoba, tempat hiburan malam dan kos- kos atau penginapan.

“Pada malam ini kita berhasil menjaring belasan wanita dan laki-laki hidung belang di barapa tempat hiburan malam. Seperti tempat hiburan malam temui, yang biasanya digunakan untuk meminum minum keras seperti arak dan bir,” ujar dia.

Selain mengamankan belasan wanita dan pria hidung belang, Polres Melawi juga berhasil mengamankan ratusan ratusan botol minuman keras saat melakukan operasi di kafe-kafe yang berada diwilayah Kabupaten Melawi.

“Setelah melakukan operasi pekat diberapa tempat, di kafe Remio kita berhasil menemukan 59 dus bir dengan berbagai merek, kemudian di kafe remang-remang yang terletak di jalan Pertanian kami berhasil menemukan lima wanita dan tiga pria. Dan sampai saat ini, belasan wanita dan pria hidung belang beserta minuman keras kita amankan untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya.
(Vy) / Jhon/

Foto Wanita dan Pria yang Berhasil Diamankan Polres Melawi Saat Melakukan Giat Operasi Pekat / Jhon / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *