Polisi Ringkus Penjual Miras Oplosan

PostKotaPontianank.com

( PONTIANAK ) – peperangan terhadap peredaran miras terus semakin gencar. Berbagai upaya penghentian peredaran miras terus dilakukan aparat kepolisian. Hal itu untuk menghindari semakin banyaknya korban jiwa akibat miras, khususnya miras oplosan.

Polsek Pontianak timur tidak ketinggalan ikut melakukan antisipasi peredaran miras di wilayahnya,Minggu (13/5/2018) sekitar pukul  21:30, setelah mendapatkan informasi dari warga bahwa ada orang yang menjual miras tanpa Ijin dan berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga menjual miras jenis arak putih. Lelaki itu adalah Andreanus Yanto (40) warga, komplek star Borneo 7 blok CC 5 kel. Parit Mayor Pontianak Timur.

Tersangka dilakukan penangkapan dan mengamankan barang bukti yg ada di tkp dan membawa tersangka dan BB ke Polsek Pontianak timur untuk proses penyelidikan lebih lanjut,

Kapolsek Pontianak timur Kompol Abdul hafidz.SH,menyatakan, penangkapan pelaku terjadi di rumahnya sendiri.

“Saat diselidiki, ternyata pelaku kedapatan menjual miras jenis arak di rumahnya,” tutur Kompol Abdul hafidz,

Dari hasil penggeledahan di rumah pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1kantong besar yang berisikan miras arak putih,5kantong ukuran sedang yang  berisikan miras arak putih dan 1botol air mineral yang berisikan miras arak putih,jelas Kapolsek. (hen).

Publish : Abe PKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *