Polisi Peduli Aceh

( foto dok.HPK)
( foto dok.HPK)

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! PONTIANAK -Kepala Balai kemitraan Polisi dan Masyarakat ( BKPM ) Polresta Pontianak Kota, kerja sama dengan PP Manba’ Usshafa, membuka dompet Polisi peduli Aceh.

Kegiatan ini disamping sebagai bentuk Empaty Kepolisian terhadap Korban Gempa di Aceh, juga sekaligus sebagai salah satu cara mendekatkan diri kepada Masyarakat, dan sekaligua melaksanakan program Safari Jumat.

Jadi sekali mendayung dua atau tiga pulau terlampui.  Oleh karenanya Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Drs.Suhadi Sw. M.Si, mengajak Masyarakat Kalbar untuk peduli terhadap korban Gempa di Aceh.

“Mari kita dukung propram tersebut karena selain demi kemanusiaan juga dalam rangka memenuhi panggilàn hati, jangan biarkan berlama lama korban gempa bumi di Aceh, imbau Suhadi.

Ibarat struktur tubuh, jika ada salah satu organ tubuh ada yang sakit atau tidak berfungsi, maka organ tubuh yang lain akan merasakannya,ucapnya.

Demikian juga korban gempa di Aceh kita sebagai sesama umat manusia dan sebagai bangsa Indonesia yang berpancasila tentunya akan ikut merasakannya, katanya.

Tambah Suhadi, oleh karenanya mari kita satukan langkah untuk membantu mengatasi sahabat kita yang sedang menerima cobaan yang begitu berat. Dengan gerakan sukarela melalui Polisi peduli Aceh./ HPK/(abePKP)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *