Bulan Ramadhan Lampu Sering Padam, DPRD Sekadau Panggil Pihak PLN

SEKADAU ! POST KOTA PONTIANAK – Bertempat kantor DPRD Sekadau, Kalimantan Barat, Kamis (16/06) pagi, rapat antara anggota DPRD Kabupaten Sekadau bersama pihak PLN Rayon sekadau digelar.

Tampak hadir pada rapat tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Jeffray Raja Tugam, kabag Ops Polres Sekadau Kompol Oon Sudarman, Manager PLN rayon sekadau Dwija Arya Pradipta serta beberapa Anggota DPRD Kabupaten Sekadau.

Rapat yang dibuka oleh wakil ketua DPRD sekadau tersebut membahas tentang permasalahan byarpet yang sering terjadi pada PLN rayon Sekadau yaitu tentang Kendala seringnya mati lampu yang tidak beraturan gangguan jaringan dan pemadaman yang tidak ada pemberitahuan kepada masyarakat yang ada di kabupaten sekadau.

Jika padam karena gangguan itu tidak bisa diprediksi. Namun harapan dari anggota DPRD sekadau dalam rapat menyampaikan, agar kedepan pelayanan dalam penerangan supaya dibenahi kembali sehingga masyarakat benar benar merasakan kenimatan penerangan tersebut.PLN Sekadau

Bila ada pemadaman ada pemberitahuan terlebih dahulu, kemudian pemadaman jangan sampai terjadi setiap hari ujar wakil rakyat sekadau tersebut. Pada pukul 12.00 wiba rapat selesai dengan tertib dan lancar.(mus)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *