PKP Audiensi ke Senayan

JAKARTA-POSTKOTAPONTIANAK.COM ! Pimpinan Redaksi Post Kota Pontianak (PKP) melakukan audiensi dengan Anggota DPR-RI, Daniel Johan di Senayan, Kamis (19/5) siang. Agendanya, silahturahmi dengan wakil rakyat Partai Kebanagkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat itu.

“Kedatangan kami ingin bersilahturahmi dan bertatap muka dengan Pak Daniel Johan. Intinya sharing informasi publik diwilayah Kalimantan Barat,” tutur Pimred PKP, Udin Subari  MR bersama Pimred Warta Jurnalis, Masius Saulus, S.Sos.

Dalam audiensi itu, sambung Udin, beberapa informasi yang diserap berkenaan dengan tupoksi Komisi IV DPR-RI dibidang pertanian dan lainya. Khusus bidang pertanian, pejabat kelahiran Jakarta 10 April 1972 itu memberikan perhatian serius di Kalbar.

“Beliau (Daniel Johan) sangat tertarik dengan pengembangan bibit padi Hazton. Diyakini Hazton mampu meningkatkan produktifitas hasil pertanian di Kalbar. Salah satu daerah yang cukup berhasil di Kabupaten Sambas,” tuturnya.

Lebih jauh, Udin menegaskan komitmen Daniel Johan terhadap pengembangan sektor pertanian di wilayah Kalbar. Dia pun siap membantu semaksimal mungkin sesuai dengan kewenangan dan fungsinya sebagai wakil rakyat di Senayan.

“Sebagai media informasi publik, PKP sangat mengapresiasi dan mendukung upaya-upaya dari wakil rakyat Kalbar khususnya Pak Daniel Johan di Senayan dalam menggali potensi daerah dan meningkat kesejahteraan masyarakat,” sebutnya.

“Beliau pun mengutarakan dukungan yang sama terhadap PKP sebagai media publik online yang telah terbukti eksis dalam menyuarakan kepentingan publik di Kalbar,” tukasnya.(leo .A/dn-PKP)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *